.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Lucunya Proses Rekaman Pertama

Lucunya Proses Rekaman Pertama - Musik sudah menjadi hal yang lumrah, mulai dari yang rock hingga untuk berdakwah (religi). Mengenal musik sudah sejak kecil kita semua lakukan. Dari diajarin lagu Balonku ada 6 (seharusnya) hingga yang cinta-cinta katanya keren (cah galau). 

Angkatan 89 rediends adalah angkatan yang di nobatkan sebagai generasi emas oleh beberapa angkatan senior. Memiliki ikatan persahabatan yang begitu erat dan solidnya pertemanan kita. Mas Iqbal Indrabowo atau yang biasa di panggil Ibo adalah Musisinya 89. Tidak hanya pintar dalam bermain gitar, Dia memiliki suara yang merdu dan alhamdulillah membuat lagu khusus untuk 89. Lagu yang mengisahkan akan arti dari sebuah persahabatan, jalannya pertemanan dan ikatan persaudaraan tergambar dalam sebuah "Bangkit Bersama untuk Selamanya". Lagu yang khusus dari Mas Ibo ini, adalah lagu yang legendaris buat angkatan 89.

Mengenal lagu, pasti ada yang namanya Rekaman. Ketika sudah mulai banyak yang hafal mengenai lagu ini. Taf dengan beberapa teman yang lain mencoba untuk mengabadikan. Selain untuk kenang-kenangan juga untuk menjelaskan arti dan maksud sesungguhnya dari ikatan 89 Rediends.

Karena baru pertama kali melakukan rekaman, jadinya ya........ kita lihat aja deh.....


Penyanyi: Afif Rk
Gitaris: Ery Efendy
Camera man: Taf
Ciptaan: Iqbal Indrabowo (ibo)
Author image
Tentang Penulis

Buhairi Rifqa Moustafid atau biasa dipanggil Taf/Moustafid/Tafid merupakan seorang mahasiswa Jurusan Perikanan dengan program studi Budidaya Perikanan Universitas Gadjah Mada. Saya merupakan orang yang masih perlu banyak belajar untuk menambah wawasan kepenulisan dan artikulasi terutama dalam bidang perikanan. Semoga tulisan - tulisan dalam blog ini bermanfaat dan dapat membuka cakrawala pembaca seputar dunia perikanan, pertanian dan kawan - kawannya. Jika ada kritik, saran, pesan, salah dan tulisan yang tidak berkenan dapat anda sampaikan melalui pesan sosial media yang tercantum. Jazakallahu khoiron katsir.

Follow me on:

0 komentar:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net