.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Pulsk.com itu apa?

Pulsk.com itu apa? - Kembali lagi nih teman. Kali ini Taf akan mencoba mengulas mengenai Pulsk.com. Sebuah website baru berbasis sosial media yang berasal dari indonesia. Tidak di sangka-sangka bukanm kalau indonesia mempunya sebuah situs sosial media. Beberapa bulan setelah ajang SparxUp, situs web jejaring sosial Pulsk berhasil menggaet ratusan ribu pengguna teman.

Hingga pada bulan Februari 2013, layanan asli buatan Indonesia ini telah berhasil mendapatkan tak kurang dari 125.000 pengguna tetap. Dalam satu bulan ada lebih dari 5 juta pengunjung dengan 50 juta halaman yang diakses. 
Wow, bayangkan jika itu terjadi pada situs buatan kita. Udah ngiler mungkin, Lanjut.

Sedangkan, rata-rata, dalam satu hari ada 3.000 konten yang diunggah dan 6.000 "Wow" disematkan. Apakah sebenarnya Pulsk itu? Pulsk adalah sebuah situs web yang mengizinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan pengguna lain dengan cara membagi foto, video, dan artikel. 

Karena menyasar segmen anak muda, Pulsk menawarkan konsep majalah dinding virtual. Para pulsker adalah sebutan bagi pengguna Pulsk bisa mengunggah sendiri konten-konten terbaik mereka. 

Menariknya lagi, pulsker lain bisa menyematkan "wow" apabila menyukai konten tertentu. "Wow" sendiri adalah perwujudan dari apresiasi pulsker (sebutan untuk pengguna Pulsk) terhadap sebuah konten yang mereka anggap menarik dan bermanfaat hampir sama seperti "Like". Secara otomatis konten yang mendapatkan semakin banyak "wow" akan berada di halaman "Paling Wow", sekaligus merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemilik konten.


Untuk mendapatkan akun pulsk teman bisa login dengan facebook atau menggunakan email sendiri untuk daftar secara globalnya. Banyak sekali artikel unik yang berada pada halaman depan dari pulsk ini sendiri. Apalagi ada vote WOW pada masing-masing artikel yang disubmit pada pulsk tersebut. Jadi jangan sampai ketiinggalan akun ini untuk teman semuanya ya.

Mungkin sampai sini dulu saja ulasan artikel Taf mengenai Pulsk.com. Nantikan artikel selanjutnya ya. Jangan lupa mampir di Moustafid.pulsk.com dan klik WOW. Terima Kasih.

2 comments:

  1. Replies
    1. silahkan, jangan lupa sumbernya....
      saksikan juga ya http://youtube.com/watch?v=H8UEGxvIACM

      Delete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com