.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Kalian Merokok itu Buat Apa Sih?

Kalian Merokok itu Buat Apa Sih? - Pagi kawan-kawan ku. Kali ini Taf ingin memberikan Coretanku. Kemarin Taf sudah posting artikel dengan judul Ternyata Merokok bagi mereka adalah sesuatu yang tabu. Mungkin bisa di katakan melanjutkan juga ya.
Coretanku ini terjadi ketika teman yang sangat terlihat jauh dari rokok ternyata Merokok. Dia bernama Nurdin. Ketika itu sedang berada di tongkrongan tempat biasa kita 89 nongkrong. Ketika itu aku sedang nonton Tv dengan yang lain. Tiba-tiba ada nurdin datang duduk di sebelahku. Ku kira hanya sekedar duduk dan nonton saja, tapi tak kusangka, Ternyata Dia merokok. Aku kaget ketika itu, karena aku belum pernah melihatnya merokok sebelumnya.
 Aku sontak bertanya padanya. Taf: Lho? din, kamu ngerokok to???
Nurdin: baru tahu Fid?
Taf: Haduh, buat apa coba kamu ngerokok?
Nurdin: Yah, apa ya, biar keren aja..
Taf: Cieh!!!

Ada satu kata yang Taf bingungkan. Yaitu Keren. Apa sih arti keren di benak pemuda masa sekarang? Apa sih arti dari kata keren itu yang sebenarnya?. Apakah harus dengan merokok? apakah dengan merusak tubuh kita terus keren?. Dulu Taf juga pernah merokok, tapi alhamdulillah sekarang Taf sudah berhenti TOTAL!. Selain Taf menyadari akan bahaya rokok, Taf juga ada motivasi untuk someone yang special.

Lalu apa yang kalian pikir tentang rokok?. Buat apa sih rokok?. Kalau kita hidup berdampingan dengan orang yahudi, kita pasti tidak akan merokok. Merokok bagi bangsa yahudi adalah sesuatu hal yang tabu dan bahkan MENJIJIKAN. Mengapa seperti ini? kita muslim dan mereka yahudi. Akan tetapi yang menyadari jiwa mereka adalah yahudi.

Jika teman-teman pikir Merokok dengan TIDAK merokok sama-sama mati. Apa kalian relakan diri kalian mati dengan cara yang MENJIJIKAN?. Ayolah boy, mari kita renungi bersama-sama. Apalagi kalau kita muslim. Mungkin sampai sini Coretanku. Jika ada kata yang tidak berkenan dihati teman-teman, Taf mohon maaf. Terima kasih
Author image
Tentang Penulis

Buhairi Rifqa Moustafid atau biasa dipanggil Taf/Moustafid/Tafid merupakan seorang mahasiswa Jurusan Perikanan dengan program studi Budidaya Perikanan Universitas Gadjah Mada. Saya merupakan orang yang masih perlu banyak belajar untuk menambah wawasan kepenulisan dan artikulasi terutama dalam bidang perikanan. Semoga tulisan - tulisan dalam blog ini bermanfaat dan dapat membuka cakrawala pembaca seputar dunia perikanan, pertanian dan kawan - kawannya. Jika ada kritik, saran, pesan, salah dan tulisan yang tidak berkenan dapat anda sampaikan melalui pesan sosial media yang tercantum. Jazakallahu khoiron katsir.

Follow me on:

0 komentar:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net