.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Penjelasan Mengenai Pancing Rawai Dasar (Bottom Longline)


Tafshare - Selamat siang semuanya. Masih semangat nggak nih teman?. Oke, kita melanjutkan bahasan sebelumnya ya. Sebelumnya kita kan sudah sampai pada pembahasan Pancing Rawai Mini di Pelabuhan Ratu. Nah, untuk kali ini kita sudah pada smpai bagian pembahasan yang terakhir. Masih seperti sebelumnya, karena tulisan ini adalah bagian - bagian dari tugas kuliah saya maka artikelnya langsung dari word. Berikut pemaparan saya di KTI.

Pancing rawai dasar adalah tipe rawai yang dipakai untuk menangkap ikan - ikan yang hidup di dasar perairan (demersal). Bentuk pancing ini berbeda dengan rawai tuna karena fungsinya memang untuk menangkap ikan – ikan demersal. Disamping itu bahan – bahan yang digunakan agak berbeda demikian pula cara pengoperasiannya. Mengingat topografi dasar perairanitu berbeda – beda, maka ada beberapa tipe rawai dasar.
pancing rawai dasar juga memiliki beberapa jenis rawai, diantaranya adalah:
  1. Rawai Dasar Konvensional
  2. Rawai Cucut
  3. Rawai Perairan Karang
Jenis rawai diatas termasuk pada rawai yang digunakan untuk mencari sasaran ikan demersal. Karena sasaran ikannya yang kebanyakan hidup di dasar perairan, maka rawai ini disebut dengan pancing rawai dasar atau bottom longline.

Mungkin cukup dulu ya, capek siang - siang gini. Saya mau tidur siang dulu, hehehehe. Sekian, terima kasih.

Semoga bermanfaat dan barokah :D

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com