.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Amazing! Ada Api didalam Lautan

Sumber: global.liputan6.com
Tafshare.com - Sebelumnya kita telah membahas Ikan Tuna yang Akan Segera Punah. Kali ini kita akan sedikit menelisik sebuah ayat alqur'an sebagai pembahasannya. Dalam surat Atthur ayat 6 di sebutkan bahwa ada laut yang tanahnya mengandung api. Zaman dimana ilmu pengetahuan belum maju, belum modern, belum secemerlang saat ini sebuah kitab dari Sang Khaliq memberikan petunjuk. Maka dengan adanya bukti seperti ini, apakah kita tetap mengingkarinya?.  

SAKSIKANLAH VIDEO BERIKUT INI!!!
BUKTI API YANG TERUS MENYALA DI DALAM AIR, BENARLAH FIRMAN ALLAH DALAM AL QURAN

Apakah masih belum percaya?. Masih mau mengelak?. Bukti - bukti yang Allah SWT berikan dalam alqur'anul karim adalah bukti yang besar. Bukti nyata dan penting yang mau tidak mau manusia harus mengakui kebesarannya. Jika bukti kecil saja sudah membuat kita harus percaya pada sesuatu, maka bagaimana dengan bukti yang Tuhan berikan agar kita percaya padaNya?.

Mari kita renungkan, siapakah kita? apa yang mampu kita lakukan? kelak ketika KEMATIAN telah menjemput kita, mungkin kita baru tersadar akan seluruh perbuatan yang lalai kita lakukan.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com