.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Amazing! Ada Api didalam Lautan

Sumber: global.liputan6.com
Tafshare.com - Sebelumnya kita telah membahas Ikan Tuna yang Akan Segera Punah. Kali ini kita akan sedikit menelisik sebuah ayat alqur'an sebagai pembahasannya. Dalam surat Atthur ayat 6 di sebutkan bahwa ada laut yang tanahnya mengandung api. Zaman dimana ilmu pengetahuan belum maju, belum modern, belum secemerlang saat ini sebuah kitab dari Sang Khaliq memberikan petunjuk. Maka dengan adanya bukti seperti ini, apakah kita tetap mengingkarinya?.  

SAKSIKANLAH VIDEO BERIKUT INI!!!
BUKTI API YANG TERUS MENYALA DI DALAM AIR, BENARLAH FIRMAN ALLAH DALAM AL QURAN

Apakah masih belum percaya?. Masih mau mengelak?. Bukti - bukti yang Allah SWT berikan dalam alqur'anul karim adalah bukti yang besar. Bukti nyata dan penting yang mau tidak mau manusia harus mengakui kebesarannya. Jika bukti kecil saja sudah membuat kita harus percaya pada sesuatu, maka bagaimana dengan bukti yang Tuhan berikan agar kita percaya padaNya?.

Mari kita renungkan, siapakah kita? apa yang mampu kita lakukan? kelak ketika KEMATIAN telah menjemput kita, mungkin kita baru tersadar akan seluruh perbuatan yang lalai kita lakukan.
Author image
Tentang Penulis

Buhairi Rifqa Moustafid atau biasa dipanggil Taf/Moustafid/Tafid merupakan seorang mahasiswa Jurusan Perikanan dengan program studi Budidaya Perikanan Universitas Gadjah Mada. Saya merupakan orang yang masih perlu banyak belajar untuk menambah wawasan kepenulisan dan artikulasi terutama dalam bidang perikanan. Semoga tulisan - tulisan dalam blog ini bermanfaat dan dapat membuka cakrawala pembaca seputar dunia perikanan, pertanian dan kawan - kawannya. Jika ada kritik, saran, pesan, salah dan tulisan yang tidak berkenan dapat anda sampaikan melalui pesan sosial media yang tercantum. Jazakallahu khoiron katsir.

Follow me on:

0 komentar:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net