.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Perjalanan Ke Serambi Makkah, Aceh #Reshare

Tafshare - Alhamdulillah masih bisa di pertemukan dengan teman - teman pembaca semuanya. Semoga senantiasa diberi kesehatan ya. Kali ini saya hanya ingin MENGOSONGI hardisk laptop. Ya, karena memori laptop sudah penuh, ada anime, foto dan sebagainya maka terpaksa saya upload disini agar lebih efisien hehehehe. Foto - foto yang akan saya upload adalah Kisah Perjalanan Ke Serambi Makkah, Aceh. Saya tidak menyangka jika saya dapat berjalan - jalan sampai di Tanah Rencong. Perjalanan ini saya lakukan sebagai delegasi dari KMM Pertanian UGM untuk melaksanakan Musyawarah Nasional #5 Ikatan Mahasiswa Muslim Pertanian Indonesia. Semua yang telah terjadi, hingga saya sampai di aceh dan pulang dengan selamat tidak lain dan tidak bukan karena Do'a dan dukungan dari orang tua, teman - teman Rediends 89, UGM dan sahabat - sahabatku. Tanpa mereka, saya pasti takut untuk melangkah, dan tanpa mereka saya bukanlah apa - apa. Berikut awal mula saya melangkah hingga pulang kembali ke jogja dengan selamat.




Ini ketika saya hendak berangkat. Saya diantar mas Aris selaku ketua umum Keluarga Mahasiswa Muslim Pertanian, mbak Putri selaku Kepala Departemen (Kadep) Jaringan yang menjadi PJ berlangsungnya delegasi MUNAS IMMPERTI, juga Brother Amir selaku Biro Khusus Kaderisasi ter-Kece se-..... entah se apa, hehehehe. Nah, yang paling mengesankan sebetulnya mbak Putri. Dia orang paling baik yang pernah tak temui, walau ada pasti yang lebih baik dari beliau. Tapi, untuk pertama kalinya saya masuk UGM dan diamanahi jadi peserta delegasi, pergi ke aceh beliau orang yang paling baik, bahkan sampai sekarang. Semoga beliau dimasukkan golongan Ahli Surga dan masuk surga tanpa hisab. Dan teruntuk mereka semua, mereka ini orang - orang hebat yang senantiasa mendukung dan menjadi dorongan tersendiri untuk meraih apa yang sudah saya cita - citakan. Semoga apa - apa yang telah dilalui mendapatkan barokah dan ke khilafannya di ampuni.

AKHIR                              SELANJUTNYA

4 comments:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com