10 Des 2016

Profil Perusahaan Besar Traveloka.com

 
Nama Perusahaan: Traveloka Indonesia PT
Diluncurkan: Februari 2012
Negara: Indonesia
Kontak: 02129022131, +65-3157-1471, +60-15-4840-9469
Alamat: Grand Slipi Tower Lt. 39 Jl. S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480 Indonesia
Sub Industri: Hospitality, Travel & Tourism
Wilayah operasi: Indonesia Malaysia Thailand Filipina Vietnam Singapura
Tokoh penting: Derianto Kusuma, Ferry Unardi, Albert
Sektor: Perdagangan elektronik, Agen perjalanan online
Karyawan: 400 lebih
Situs web: www.traveloka.com
Status: Aktif

Traveloka merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pembanding sekaligus pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia dan telah melayani hingga mancanegara. Traveloka memiliki basis operasional di Jakarta dan beberapa kantor cabang seperti Singapura dan Malaysia. Traveloka merupakan salah satu perusahaan Startup bisnis yang terbesar dan didirikan oleh anak bangsa.
Perusahaan ini didirikan oleh Ferry Unardi yang dibersamai oleh Derianto Kusuma dan Albert teman kuliahnya. Menurut Qerja.com para pekerja disini digaji minimal 4 juta per bulannya. Gaji tertinggi dipegang oleh bagian Senior Product Manager sebesar 53,4 juta. Gaji ini pantas didapatkan mengingat biaya hidup yang tidak mencukupi jika sekedar 3 juta saja. Ada 47 posisi yang dapat teman - teman ambil jika mendaftar kerja di Traveloka. Tertarik untuk mencobanya?. 
SEKIRANYA TULISAN INI BERMANFAAT, MOHON SEBARKAN MENGGUNAKAN TOMBOL DIBAWAH INI
Previous Post
Next Post

Tafshare.com merupakan blog yang dijadikan sebagai media berbagi pengalaman, metode dan opini seputar pertanian, perikanan, peternakan dan cabang-cabangnya berdasarkan sumber yang kredibel atau pengalaman yang telah di lalui demi turut serta menguatkan ketahanan pangan Indonesia melalui edukasi dari laman digital.

0 komentar: