.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Berikut Spesies yang Hidup di Palung Mariana

Berbagai jenis spesies yang dapat bertahan di kedalaman palung mariana.  Sumber: bangsaonline.com
Tafshare.com - Sebelumnya kita telah banyak membahas mengenai Mariana Trench. Kita sudah mengetahui lokasinya, bagaimana kehidupannya dan adanya makhluk aneh di dalamnya. Tapi, itu semua belum selesai dan masih menyimpan banyak misteri. Kehidupan bawah laut yang baru terjamah oleh manusia ini masih terus di gali dan di teliti.

Penyelaman yang berhasil dilakukan oleh para peneliti Mariana trench tengah banyak membuahkan hasil. Penemuan - penemuan spesies baru sesuai dengan kedalamannya menjadi kemajuan bidang oceanografi terbaru. Berikut ilustrasi penghuni laut dalam yang dapat bertahan hingga Mariana trench.
Daftar hewan yang hidup sesuai dengan kedalamannya. Sumber: BBC
Abbis Plain - Meet the rat-tail at 5500. Sumber: monster-bego.blogspot.co.id
Deepest fish at 7700. Sumber: monster-bego.blogspot.co.od
Gigas Hirondellea - Udang dari Palung Mariana, hanya berukuran 30cm. Sumber: monster-bego.blospot.co.id
Angler Fish- Ikan laut dalam. Sumber: monster-bego.blogspot.co.id
Fanfin Sea Devil - Ikan laut dalam. Sumber: monster-bego.blogspot.co.id
Ikan ini mempunyai bentuk yang paling aneh dalam keluarga anglerfish. Ikan ini dapat dibedakan dari keluarga Anglerfish yang lain karena mempunyai semacam umpan bio luminescent yang terdapat di atas kepalanya.
Fangtooth - Bentuk ikan laut dalam selalu mengerikan seperti ini!. Sumber: monster-bego.blogspot.co.id
Pada gambar diatas telah di tunjukan tingkatan - tingkatan kedalaman dimana spesies tinggal. Tetapi mereka merupakan spesies yang dapat menuju kedalaman dasar Palung Mariana. Pada tulisan sebelumnya telah diperlihatkan sebuah video yang menampilkan spesies - spesies di atas. Semakin dalam habitat aslinya, maka bentuknya semakin aneh dan mengerikan.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com